Kolom Penulis - Pikiran si Penulis


Sudah sangat lama sekali sejak aku menampakkan diri di blog ini.Banyak hal yang terjadi karena masalah kesibukan dan sebagainya.Kesibukan memang selalu ada di mana-mana.Sudah banyak sekali plan yang aku buat untuk artikel blog tapi apalah daya yang namanya plan malah tidak berguna kalau tidak dilaksanakan :(  .Banyak sekali draf yang aku buat ,tetapi tetap saja kesibukan sehari-hari justru membuat aku sendiri tidak sempat untuk membuat artikel.Malahan ada draf yang hanya sekadar judul saja tapi tidak ada isinya (iya dan ini benar-benar terjadi ada sekitar 6 draf dan tidak ada isinya semua).Waktu telah berlalu dan waktu kulihat sudah hampir 1 tahun blog-ku ini tak pernah aku urus.

Blog ini berawal untuk pelajaran bahasa indonesia (sewaktu SMA) yang digunakan untuk upload  tugas-tugas.Aku masih ingat tugas tersebut untuk membuat Autobiografi,puisi,dan struktur bagan negosiasi (bisa kamu lihat link di bawah artikel ini  ) Namun, tidak aku sangka ternyata membuat menulis di blog itu sendiri cukup seru.Setelah aku pikir pikir akhirnya aku putuskan untuk membuat artikel yang berisi tips tips yang pernah aku alami sendiri .Tidak seperti blog lain pada umumnya, terkadang orang lain membahas sesuatu di blognya yang tidak pernah dia alami sendiri.Ya nggak selalu copy-paste sih,terkadang orang-orang membuat artikel hanya berdasarkan perasaan saja dan nggak tahu apakah yang mereka buat itu benar atau tidak.Namun, bukan berarti aku membuat semua artikel yang ada di blog ku ini 100% pikiranku sendiri .Terkadang aku juga mencari informasi dari internet dan membuat artikel sendiri (tidak asal copy-paste) 


Sudah sekitar 30 artikel sejak tulisan ini aku buat dan entah adakah orang yang terinspirasi melalui artikel yang ada di blog ku ini atau tidak (semoga saja ada rese juga kalau sudah capek capek bikin nggak ada satu pun yang terinspirasi).Yah, setidaknya ada niat baik untuk menginspirasi juga tak salah kan? semoga saja blog ini bisa jadi inspirasi banyak orang (iya.... semoga) dan semoga nggak kayak sebelumnya bikin draf tapi cuma judul doang ( wkwkwk ) Oke sekian dariku semoga ini bacaan bisa bermanfaat.Kalau ada yang tanya manfaatnya mana setidaknya ini bacaan menghabiskan waktu luang kalian hehehehehe


Link 

Autobiografi
Negosiasi
Puisi
Cerpen

Sekian - Terima kasih sudah mengunjungi ibeagra.blogspot.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Google.com dan Google.co.id