Autobiografi


Profil Saya

Nama Asli: Agra Yuba Bachtiar
Nama Panggilan: Agra atau ibe(saat sd&smp)
Tanggal Lahir: 8 Juli 1998
Tempat Lahir: Malang,Indonesia
Pendidikan: Saat ini SMA(2014)


Pendidikan saya

Berikut ini history dan bangku pendidikan yang pernah saya lalui yang akan melengkapi biodata saya.

Taman Kanak-Kanak(TK)~TK Permata Bunda (Saya lupa tahun berapa)
Sekolah Dasar(SD)~SDN Bareng 3 (2004~2009)
Sekolah menengah pertama(SMP)~SMPN 3 Malang(2010~2013)
Sekolah Menengah Atas(SMA)~SMAN 8 Malang(2013~Sekarang)

Sekilas Tentang Kehidupan Saya
Namaku Agra Yuba Bachtiar  biasa dipanggil Agra .Pada saat SD & SMP saya biasa dipanggil “ibe “ 

Aku lahir di Malang 8 Juli 1998 yang berarti di tahun 2014 ini umurku akan menjadi 16 .Dalam keluargaku aku merupakan anak terahkir dari 3 bersaudara.Ayahku sekarang seorang pensiunan yang dulunya bekerja PNS di bidang perancang daerah .Sedangkan ibuku bekerja rumah tangga

    Pendidikan pertamaku adalah Taman Kanak-Kanak(TK) dan melanjutkan SD di SDN Bareng 3 .dan ahkiranya alhamdulillah setelah 6 tahun di SD dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP. Saya bersekolah jenjang SMP di SMPN 3 Malang .

     Di sela-sela kehidupan saya .Saya masih menyempatkan hobi saya seperti :Bermain gitar,Bermain Video game ,dan lain-lain.Saya memiliki kehidupan yang bervariasi (tentu semua orang seperti itu) dari yang menyedihkan sampai menyenangkan ,dari yang penting sampai konyol.dari yang memalukan sampai membanggakan ..

    Seperti waktu TK saya usil mengerjai temanku sampai temanku muntah karena dia makan plastisin(yah……….bukanlah hal yang patut untuk diingat)atau seperti waktu smp teman satu kelas mengerjai guru agar tidak jadi ulangan (tapi ahkirnya gagal ) dan kejadian yang lain di kehidupan saya.Namun itu semua adalah bagian dari kehidupan saya dan semua itu merupakan hal yang berharga di kehidupan saya

Sekian dari autobiografi saya

Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Google.com dan Google.co.id